Latest Games :
Home » , » Trik Mendapatkan Situs Link dari Alexa Rank

Trik Mendapatkan Situs Link dari Alexa Rank

Kamis, 31 Mei 2012 | 0 komentar

 Cara Mendapatkan Situs Link dari Alexa Rank - Sebenarnya,untuk mendapatkan situs link dari alexa rank itu mudah,asalkan kita mau melakukan hal-hal dibawah ini:


1.Selalu Mengupdate Blog kita.
2.Selalu meninggalkan jejak blog kita di blog-blog teman melalui shoutbox maupun komentar.
3.Memasang widget alexa rank di blog kita( ini banyak dilaksanakan oleh para blogger termasuk saya )
4.Memasang Toolbar Alexa Rank di Browser Internet kita (khusus untuk yang punya komputer/laptop sendiri )

Dari Cara-cara diatas tentunya yang paling ampuh adalah no 1 dan 2. Kalau no 1 mungkin sering dilakukan oleh para blogger yang mempunyai komputer sendiri dirumah.Kalau no 2 menurut saya adalah cara yang paling ampuh karena dengan kita meninggalkan jejak blog kita diblog teman(apalagi blog yang ber_pagerank dan mendapatkan situs link dari alexa dan juga DOFOLLOW).

Dan pada no 3 dan 4 saya dapatkan cara itu dari teman-teman blogger .Dan saya terapkan juga diblog saya dan hasilnya lumayan.

Jika blog kalian masih mendapatkan situs link dari alexa no data, itu kesempatan untuk mendapatkan situs link dari alexa langsung banyak dengan cara banyak meninggalkan jejak blog kita di blog teman.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpulan Tutorial - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger